Polisi Dalami Adanya Upaya Perintangan Penyidikan Kasus Pembunuhan Vina

Penyidik Polda Jabar, memastikan dalam kasus pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon, tengah mendalami adanya  pihak yang mencoba menghalangi proses penyidikan kasus pembunuhan tersebut.

Polisi Dalami Adanya Upaya Perintangan Penyidikan Kasus Pembunuhan Vina
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast

INILAHKORAN, Bandung - Penyidik Polda Jabar, memastikan dalam kasus pembunuhan Vina dan Rizky di Cirebon, tengah mendalami adanya  pihak yang mencoba menghalangi proses penyidikan kasus pembunuhan tersebut.

"Terkait dengan hasil proses penanganan obstruction of justice, tentu masih berproses. Sehingga terkait dengan hal tersebut, belum dapat saya sampaikan hasilnya seperti apa, karena ini masih berproses," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast, Kamis 20 Juni 2024.

Meski begitu, Jules mengungkap identitas pihak yang berupaya menghalang-halangi kasus tersebut.

Baca Juga : DKPP Kota Bandung Temukan Ratusan Kilo Daging Afkir Pada Hewan Kurban

"Terkait siapa yang tentunya menjadi objek dari proses pemeriksaan penyelidikan yang sedang dilakukan, tentu kita akan masih menunggu, dan tidak bisa saat ini saya sampaikan," ungkapnya.

Jules memastikan, polisi bekerja secara profesional dan transparan dalam mengungkap kasus Vina Cirebon. Menurutnya, proses pendalaman terhadap upaya menghalangi-halangi penyidikan merupakan  langkah untuk mengungkap kasus tersebut secara gamblang.

"Kaitannya tentu masih ada rangkaian (dengan kasus Vina Cirebon). Ini bagian daripada proses untuk mengungkap, membuat agar lebih terang lagi peristiwa pidana yang terjadi," pungkasnya. 

Baca Juga : Bersama MTP HUT Bhayangkara ke-78, Polrestabes Bandung Gelar Bakti Pelayanan Kesehatan Gratis


Editor : Ahmad Sayuti