Rezaldi Hehanussa Akui Masih Tak Menyangka Bisa Juara Bersama Persib

Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa akui masih tak menyangka bisa juara bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Rezaldi Hehanussa Akui Masih Tak Menyangka Bisa Juara Bersama Persib
Rezaldi Hehanussa bahkan tak hanya tidak menyangka, namun juga tidak pernah terbayangkan bisa gabung dan menjadi juara bersama Persib. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Bek kiri Persib Rezaldi Hehanussa akui masih tak menyangka bisa juara bersama Persib di Liga 1 2023/2024.

Rezaldi Hehanussa bahkan tak hanya tidak menyangka, namun juga tidak pernah terbayangkan bisa gabung dan menjadi juara bersama Persib.

Maklum, Rezaldi Hehanussa sebelumnya membela Persija Jakarta yang selama menjadi rival Persib. Bahkan, sempat melakukan selebrasi berlebih usai mengalahkan Maung Bandung di musim jauh sebelum juara bersama Persib

Baca Juga : Bojan Hodak Rencanakan Uji Coba untuk Persib Jelang Tampil di Liga 1 Musim Depan

“Bergabung dengan Persib saja tidak pernah terbayang, apalagi ini bisa juara bersama Persib, tak pernah terbayang pastinya. Alhamdulillah rezeki dari Allah di balik kekecewaan (menit bermain minim) bisa dapat yang lebih baik. Alhamdulillah,” ungkap Rezaldi Hehanussa, Senin 10 Juni 2024.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 56 ini pun menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk Luis Milla yang sudah mengajaknya bergabung dengan Persib hingga memberikan kesempatan bermain meski pada akhirnya pelatih asal Spanyol itu mengundurkan diri.

“Pastinya terima kasih juga buat coach Bojan (Hodak) yang juga memberikan kepercayaan kepada saya di musim ini,” tuturnya.

Baca Juga : Rumor Robert Alberts Kembali ke Persib, Bojan Hodak Bilang Gini

Pemain yang akrab disapa Bule ini akui di awal musim mentalnya sempat down. Bahkan sampai kehilangan rasa percaya diri dalam menjalankan perannya sebagai bek kiri Persib Bandung.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.