Separtai dengan Sang Ayah, Rudy Susmanto Ajak Irwanuddin Tadjuddin Bareng Bangun Kabupaten Bogor Lebih Baik

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Irwanuddin Tadjuddin.

Separtai dengan Sang Ayah, Rudy Susmanto Ajak Irwanuddin Tadjuddin Bareng Bangun Kabupaten Bogor Lebih Baik
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

INILAHKORAN, Bogor-Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Irwanuddin Tadjuddin.

Irwanuddin Tadjudin yang mula berkarir di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, merupakan anak dari politisi Partai Gerindra dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe yaitu Tadjuddin Dongge.

Rudy Susmanto berharap, Irwanuddin Tadjuddin bisa bersinergi  jauh lebih baik lagi untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Konawe Connection Ciptakan Good and Clean Governance, Asmawa Tosepu Ingatkan Hal ini ke Irwanuddin Tadjuddin

Apalagi, jika melihat track record atau rekam jejak. Irwanuddin Tadjudin pernah 'bersekolah' anti korupsi di Hongkong dan pernah meraih peringkat tiga terbaik penanganan korupsi di tingkat nasional saat dirinya menjabat sebagai Kepala Kejaksaaan Negeri Kabupaten Bogor.

"Saya yakin dan percaya, Irwanuddin Tadjuddin bersinergi lebih baik lagi dengan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor," ucap Rudy Susmanto kepada wartawan, Jumat, 21 Juni 2024.

Ia berharap Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor juga melakukan langkah pencegahan tindak pidana korupsi (Tipikor), seperti yang terjadi di beberapa Kepala Desa (Kades).

Baca Juga : Duh..Audit Investigasi Dugaan Pungli Merambat ke Seluruh SD dan SMP Negeri di Kabupaten Bogor

"Mudah-mudahan bisa dilakukan harmonisasi, bagaimana Kades, SKPD maupun BUMD  didampingi agar tidak salah dan berperkara hukum. Lalu, seluruh pembangunan di desa sudah sesuai dengan norma-norma hukum atau perundang-undangan," harap Rudy Susmanto


Editor : Ahmad Sayuti