Setelah 2 Tahun Menikah, Jang Nara Diisukan Bercerai dengan Suaminya yang Berondong??

Aktris Jang Nara dicurigai akan bercerai setelah menikah 2 tahun dengan suaminya karena memgikuti Instagram pengacara perceraian.

Setelah 2 Tahun Menikah, Jang Nara Diisukan Bercerai dengan Suaminya yang Berondong??
Jang Nara dan suaminya saat menikah 2 tahun lalu.

inilahkoran - Saat ini, aktris Jang Nara dirumorkan berencana untuk bercerai setelah 2 tahun menikah tersebar luas di komunitas online.

Pasalnya, Jang Nara tiba-tiba mengikuti akun seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam menangani kasus perceraian.

Faktanya, Jang Nara hanya mengikuti pengacara tersebut untuk proyek aktingnya yang akan datang.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Terus Mendapat Kritik Bukan hanya Karena Merokok saja??

Jang Nara berperan sebagai pengacara perceraian dalam drama baru 'Good Partner' sehingga dia membutuhkan saran dari orang-orang di bidang tersebut.

Kemudian pada Rabu malam, 10 Juli 2024, Jang Nara menghadiri konferensi pers untuk 'Good Partner' dan membanggakan pernikahannya yang bahagia.

Aktris tersebut berkata, "saat menghayati karakter tersebut, terutama dalam adegan sedih, saya selalu bertanya-tanya, 'Mengapa dia memutuskan untuk menikah meskipun tahu bahwa semuanya akan menjadi seperti ini?'."

Baca Juga : BLACKPINK Rilis Teaser Film Dokumenter 'Born Pink' Setelah Jennie Terkena Skandal Merokok

"Setelah menyelesaikan pekerjaan saya, saya kembali ke rumah bersama suami tercinta. Saat itulah saya menyadari bahwa drama berbeda dari kehidupan nyata," jelasnya.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri