Bojan Hodak Ubah Posisi Robi Darwis di Persib

Pelatih Bojan Hodak memastikan akan mengubah posisi Robi Darwis di Persib dalam mengarungi musim 2024/2025.

Bojan Hodak Ubah Posisi Robi Darwis di Persib
Bojan Hodak mengubah posisi Robi Darwis di Persib yang semula sebagai gelandang bertahan menjadi bek kanan dalam menghadapi musim 2024/2025. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Bojan Hodak memastikan akan mengubah posisi Robi Darwis di Persib dalam mengarungi musim 2024/2025.

Bojan Hodak mengubah posisi Robi Darwis di Persib yang semula sebagai gelandang bertahan menjadi bek kanan dalam menghadapi musim 2024/2025.

Bojan Hodak merasa posisi Robi Darwis di Persib menjadi bek kanan bukan kali pertama dialaminya. Namun, posisi itu pernah dilakukan saat membela timnas Indonesia.

Baca Juga : Ini yang Diincar Bojan Hodak untuk Mengisi Sisa Satu Slot Asing di Persib

“Robi bermain di bek kanan bersama tim nasional, benar kan?,” kata Bojan Hodak di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis 11 Juli 2024.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Robi Darwis juga menempati posisi bek kanan saat dipinjamkan ke Dewa United di putaran kedua Liga 1 2023/2024. 

“Dan juga kami (di Persib),” tambahnya.

Baca Juga : Direkrut Persib, Bojan Hodak Minta Ini Kepada Gustavo Franca

Karena itu, Bojan Hodak akan menunjuk Robi Darwis sebagai bek kanan. Apalagi pemain asal Kabupaten Cianjur itu masih berusia 20 tahun.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani