Sinyal Maju Pilkada KBB, Poster Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Berseliweran di Medsos

Raffi Ahmad dan Jeje Gofinda mejeng di medos PAN dan diisukan akan maju dalam Pilkada KBB bahkan dalam captionnya gaskeun Bandung Barat

Sinyal Maju Pilkada KBB, Poster Raffi Ahmad dan Jeje Govinda Berseliweran di Medsos
Foto Instagram PAN

INILAHKORAN, Ngamprah - Di tengah sengitnya persaingan para bakal calon Bupati Bandung Barat memperebutkan tiket untuk bisa diusung menjadi Bandung Barat 1, muncul poster dengan gambar Raffi Ahmad bersama Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang tak lain adik iparnya yang bertebaran di media sosial.

Tak hanya menampilkan sosok Raffi Ahmad dan Jeje Govinda, dalam poster yang diunggah dalam akun resmi Instagram DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga menampilkan foto Prabowo dan Zulhas di belakang mereka.

Selain itu, poster yang menunjukkan sinyal Raffi Ahmad maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 202 itu juga dilengkapi dengan caption yang bertuliskan "Sampurasun Jawa Barat Gaskeun Bandung Barat," tulis PAN dalam unggahannya.

Baca Juga : Sidang Praperadilan Ditunda, Kuasa Hukum Pegi Curiga Polda Jabar Menunda Sidang

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bandung Barat (KBB) Asep Bayu Rohendi mengaku tak mengetahui maksud dari postingan tersebut. Bahkan, baru mengetahui poster tersebut dari akun media sosial Jeje dan Raffi.

"Secara pribadi saya baru tahu di media sosial. Maksudnya apa juga gak tahu. Tapi hak beliau, kita gak intervensi," kata Asep saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, jelas Asep, nama Jeje memang telah ditetapkan oleh DPP PAN menjadi satu dari dua nama yang diberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada Bandung Barat. 

Baca Juga : Jelang Sidang Praperadilan, Spanduk Bebaskan Pegi Terpajang di PN Bandung

Selain Jeje Govinda, DPP PAN juga memberi rekomendasi kepada politisi Gerindra Tb Ardi Januar.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti