Soal Pemain Baru, Bojan Hodak: Mereka Pikir Persib Klub yang Sangat Kaya

Pelatih Persib, Bojan Hodak akui mengalami kendala dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Terutama mengenai pemain baru.

Soal Pemain Baru, Bojan Hodak: Mereka Pikir Persib Klub yang Sangat Kaya

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib, Bojan Hodak akui mengalami kendala dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim depan. Terutama mengenai pemain baru.

Bojan Hodak akui sangat berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru. Tujuannya untuk menambal kekurangan serta kelemahan yang pada musim 2023/2024 terjadi pada Persib Bandung.

Baca Juga : Deal, Bojan Hodak Terima Perpanjangan Kontrak Persib Bandung

Akan tetapi, Bojan Hodak mengalami masalah untuk bisa mendatangkan pemain baru itu. Pasalnya, pemain incarannya itu meminta bayaran yang tinggi.

Baca Juga : Bojan Hodak Pertahankan 90 Persen Pemain Persib Hadapi Musim Depan

“Ya, tentu saja kami ingin mendatangkan pemain baru, tapi masalahnya adalah pemain yang kami inginkan, mereka berpikir bahwa Persib klub yang sangat kaya sehingga mereka meminta uang yang besar yang mana kami tidak bisa membayarnya,” kata Bojan Hodak, Minggu, 9 Juni 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.