Tak Membeli Tiket Lawan PSIS Semarang, Bobotoh Tidak Bisa Saksikan Pertandingan Persib vs Persija

Persib Bandung menerapkan aturan ketat terkait tiket untuk Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung laga Persib vs Persija, Sabtu 9 Maret 2024.

Tak Membeli Tiket Lawan PSIS Semarang, Bobotoh Tidak Bisa Saksikan Pertandingan Persib vs Persija
Tak membeli tiket lawan PSIS Semarang yang digelar Selasa 27 Februari 2024, Bobotoh tidak bisa saksikan pertandingan Persib vs Persija. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib Bandung menerapkan aturan ketat terkait tiket untuk Bobotoh yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung laga Persib vs Persija, Sabtu 9 Maret 2024.

Tak membeli tiket lawan PSIS Semarang yang digelar Selasa 27 Februari 2024, Bobotoh tidak bisa saksikan pertandingan Persib vs Persija

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat menjelaskan aturan terkait tiket tersebut diberlakukan kepada Bobotoh karena pertandingan Persib vs Persija merupakan pertandingan big match.

Baca Juga : Regulasi U-23 di Liga 1 Akan Dihapuskan, Bojan Hodak : Adil

Persib vs Persija ini juga, dikatakan Andang merupakan laga yang ditunggu-tunggu Bobotoh karena merupakan laga sarat gengsi. Bahkan membuat risiko keamanan yang lebih tinggi.

Karena itu, Andang memberikan syarat kepada Bobotoh dengan pernah tercatat membeli tiket pada pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini. 

Pertandingan kandang terakhir yang dimaksimalkan Bobotoh untuk membeli tiket adalah Persib vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 27 Februari 2024 ini.

Baca Juga : Ini Tanggapan Pelatih PSIS Semarang Hadapi Persib Bandung

"Bagi yang belum pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya, masih ada kesempatan melakukannya pada saat Persib menjamu PSIS. Dengan begitu, Bobotoh bisa mendapatkan kesempatan membeli tiket big match kontra Persija," kata Andang.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.