Takkan Rugi Ajak Para Bocah ke Hutan Kota Baksil, Dapat Sejuk dan Indah Plus Edukasi Lingkungan

Hutan Kota Baksil adalah pilihan tepat untuk memanjakan sang buah hati yang ingin bermain di ruang terbuka.

Takkan Rugi Ajak Para Bocah ke Hutan Kota Baksil, Dapat Sejuk dan Indah Plus Edukasi Lingkungan
Mari ajak para bocah melancong ke Hutan Kota Babakan Siliwangi atau Baksil. Dijamin takkan rugi. (Humas Kota Bandung)

INILAHKORAN, Bandung- Warga Kota Bandung tak ada salahnya mengunjungi Hutan Hota Babakan Siliwangi (Baksil) ketika memiliki waktu luang di momen libur hari raya Idul Adha.

Bagi para orang tua, Hutan Kota Baksil adalah pilihan tepat untuk memanjakan sang buah hati yang ingin bermain di ruang terbuka.

Tak hanya itu, Hutan Kota Baksil bukanlah sekadar tempat rekreasi semata lantaran terdapat nilai-nilai edukatif di sana.

Baca Juga : Pasar Kreatif 2024, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono Ajak Warga Serbu Produk Lokal

Di sepanjang akhir pekan ini, sejumlah pengunjung berjalan dan menikmati kesejukan Baksil. Beberapa di antaranya datang bersama anggota keluarga. 

Salah satunya, Umaiyah Azhar. Menurutnya, Hutan Kota Babakan Siliwangi adalah tempat favorit yang menawarkan udara segar, kicauan burung, dan suasana yang adem. 

"Anak-anak sangat senang bermain di sini. Tempat ini juga bagus untuk berfoto dan banyak penjual makanan, jadi tidak perlu takut kelaparan. Terima kasih kepada pihak yang telah membuat dan merawat tempat ini," ujarnya, di Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Minggu 16 Juni 2024.

Senada dengan Umaiyah, Vania Muliani yang datang bersama dua anaknya setelah sekian lama tidak berkunjung mengungkapkan, tempat ini sangat cocok untuk melipir dan menikmati alam di tengah kota. 

Halaman :


Editor : Bsafaat