Tiga Langkah Grab Pastikan Pelanggan Aman di PPKM Darurat

Grab perusahaan teknologi yang bergerak di sektor transportasi menyiapkan tiga langkah pasti untuk menjamin keselamatan pelanggannya.

Tiga Langkah Grab Pastikan Pelanggan Aman di PPKM Darurat
Ilustrasi (antara)

INILAH, Bandung - Grab perusahaan teknologi yang bergerak di sektor transportasi menyiapkan tiga langkah pasti untuk menjamin keselamatan pelanggannya baik yang menggunakan layanan kendaraan, pesan-antar makanan, hingga layanan pengantaran barangnya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Berikut tiga langkah Grab untuk memastikan pelanggannya tetap terlindungi dan bisa beraktvitas dengan nyaman dalam masa PPKM darurat dikutip dari siaran persnya, Jumat.

  1. Memastikan armada patuhi protokol kesehatan dan ikut program vaksinasi Covid-19

Pekerja dari sektor esensial diperkenankan untuk bekerja dari kantor di masa PPKM darurat. Oleh karena itu, bagi pekerja sektor esensial, penting untuk meningkatkan perlindungan kesehatan dan kebersihan diri karena harus beraktivitas di luar.

Baca Juga : Bolehkah Vaksin PCV Diberikan Berbarengan Vaksin Lain?

Grab menghadirkan layanan GrabProtect bagi pelanggan dan armadanya, memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisir risiko penularan Covid-19 selama perjalanan.

Armada GrabProtect dilengkapi dengan sekat plastik, baik untuk layanan GrabCar dan GrabBike se-Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali.

Grab juga memastikan 100 persen bahwa mitra pengemudi GrabProtect sudah divaksinasi demi keamanan mitra dan juga pelanggan.

Baca Juga : Panahan Indonesia Ambil Sisi Positif Penundaan SEA Games 2021

Tidak hanya itu, Grab telah mengenalkan teknologi “Geofencing” yang bisa mendeteksi dan memberi peringatan bagi para mitra jika melakukan kegiatan berkerumun.

Halaman :


Editor : suroprapanca