Warga dan Anggota TNI Berhasil Evakuasi Pria yang Hendak Loncat dari Jembatan Cinta

Seorang pria warga Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga akan melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Ceger, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara pada Kamis 20 Juni 2024.

Warga dan Anggota TNI Berhasil Evakuasi Pria yang Hendak Loncat dari Jembatan Cinta
Seorang pria warga Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga akan melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Ceger, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara pada Kamis 20 Juni 2024./Rizki Mauludi

INILAHKORAN, Bogor - Seorang pria warga Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diduga akan melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Ceger, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara pada Kamis 20 Juni 2024.

Pria tersebut berhasil dievakuasi oleh warga sekitar dan anggota TNI, hingga dibawa ke kantor

Lurah Tanah Baru, Darmawan mengatakan, saat kejadian dirinya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jembatan cinta, warga dan anggota TNI langsung sigap meminta truk box untuk berhenti dan bagian box diarahkan ke dekat pria yang tengah bertengger diatas tiang jembatan.

Baca Juga : Asmawa Tosepu Ingatkan Pelaksanaan PPDB Kabupaten Bogor Harus Transparan dan Bebas Pungli

"Alhamdulillah tadi berhasil dievakuasi oleh warga dan anggota TNI. Informasi yang didapat mencoba bunuh diri," ungkap Darmawan kepada INILAHKORAN pada Kamis 20 Juni 2024.

Darmawan melanjutkan, setelah dievakuasi, kondisi pria tersebut belum bisa dimintai keterangan dan identitasnya belum diketahui.

"Pria tersebut langsung dibawa ke Polsek Bogor Utara dan akan diantarkan ke rumahnya. Namun belum bisa dimintai identitasnya, berdasarkan info pria itu warga Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Informasi nya begitu tadi," terangnya.

Baca Juga : Seleksi, PPP Kabupaten Bogor Cari 3 Besar Bakal Cabup Bogor 2024

"Kemudian informasinya diduga karena setelah cerai dengan istrinya, prianitu minta rujuk. Akan tetapi mantan istrinya tidak mau. Nah, mantan istrinya mengontrak di RW 10, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara," tambah Darmawan.

Halaman :


Editor : JakaPermana