Yogya Group Wadahi Brand Lokal di Urban Skena Fest

Penghujung 2023 ini dimanfaatkan Yogya Group menampilkan sejumlah produk brand lokal kepada pengunjung setianya dengan menggelar Urban Skena Fest.

Yogya Group Wadahi Brand Lokal di Urban Skena Fest
Bertempat di Sumbersari Junction Bandung, Yogya Group berkolaborasi dengan Grebe untuk mengumpulkan berbagai brand lokal mulai dari fesyen hingga food & beverage dalam satu wadah bernama Urban Skena Fest yang digelar pada 28 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. (doni ramdhani)

INILAHKORAN, Bandung - Penghujung 2023 ini dimanfaatkan Yogya Group menampilkan sejumlah produk brand lokal kepada pengunjung setianya dengan menggelar Urban Skena Fest.

Bertempat di Sumbersari Junction Bandung, Yogya Group berkolaborasi dengan Grebe untuk mengumpulkan berbagai brand lokal mulai dari fesyen hingga food & beverage dalam satu wadah bernama Urban Skena Fest yang digelar pada 28 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Managing Director Yogya Group Iwan Setiadi mengatakan, pada gelaran Urban Skena Fest tersebut pihaknya bersama Grebe menghadirkan lebih dari 30 brand lokal untuk menjajakan produknya.

Baca Juga : Ini Kata Haru Suandharu Terkait Hak Pilih Penyandang Disabilitas Mental pada Pemilu 2024

Menurutnya, Urban Skena Fest menjadi terobosan gaya dan langkah baru bagi wajah Yogya Group yang selama ini terkenal sebagai retail dan department store selama 40 tahun berdiri. Langkah itu pun diakuinya sebagai wujud partisipasi aktig untuk terus memajukan kehidupan industri lokal. 

Pada gelaran perdana tersebut, Iwan menyebutkan terdapat lebih dari 30 tenant dari kategori sneaker, apparel, bag & accesories, perfume, dan food & beverages dari berbagai merek yang sudah lama berkecimpung dalam pasar industri lokal.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang positif dan menjadi wadah untuk memperluas cakupan dan jangkauan konsumen Yogya Group serta memberikan pengalaman unik. Yogya Group melihat Urban Skena Fest sebagai platform yang tepat untuk memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan brand awareness Yogya Group di kalangan generasi muda yang kreatif dan dinamis,” jelas Iwan, Kamis 28 Desember 2023.

Baca Juga : Haru Suandharu Apresiasi Diskusi Politik DDII Jabar

Dia optimistis dalam 11 hari gelaran tersebut setidaknya 15-20 ribu produk yang ditampilkan akan ludes terjual. Hal tersebut diyakini lantaran berbagai produk lokal yang disuguhkan itu memiliki kualitas mumpuni yang tak kalah dengan produk impor.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani