2021, GVFI Usung Konsep Cheerful dan Playful

GVFI selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap desain produknya dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupuntraveling.

2021, GVFI Usung Konsep Cheerful dan Playful
istimewa

 INILAH, Jakarta - GVFI selalu mengedepankan kualitas terbaik dalam setiap desain produknya dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupuntraveling.

GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengantrend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yangtrendydan membuat mereka merasa spesial. Produk GVFI berhasil memicu dan mendatangkan konsumen baru di pasaran karena GVFI terus mengembangkan produknya, dengan memperhatikan detail-detail produk untuk kepuasan konsumen.

Baca Juga : Taat Protokol Salah Satu Cara Menjaga Kesehatan Jiwa di Tengah Pandemi

Banyak konsumen yang mengaku cocok dengan produk GVFI selama ini. Selain itu jaringan luas yang dibangun oleh GVFI dengan menggaet banyak selebritis tanah air juga menjadi bukti, bahwa produk-produk GVFI sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia.

Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI menjelaskan bahwa, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian.

"Design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai," kata Bisma Aria Nugraha, Jakarta, Selasa, (17/02/2021).

Baca Juga : Dokter: Pasien Kanker Prostat Boleh Konsumsi Daging Rendah Lemak

Yasmin Napper dan Giorgino Abraham, tokoh anak muda yang produksi sinetronya sedang melejit di awal tahun 2021 ini memberikan pernyataan untuk produk-produk GVFI.

Halaman :


Editor : JakaPermana