3 Cara Mudah Menambahkan Kacang Kenari ke Dalam Rutinitas Perawatan Kulit

kacang kenari kaya akan protein, asam lemak omega-3, serta vitamin E dan B. Buah-buahan ini terutama dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan otak, sehingga menghasilkan daya ingat yang lebih baik dan fokus yang lebih baik.

3 Cara Mudah Menambahkan Kacang Kenari ke Dalam Rutinitas Perawatan Kulit
ilustrasi kacang kenari/pixabay

INILAHKORAN.COM, Bandung - Kacang kenari kaya akan protein, asam lemak omega-3, serta vitamin E dan B. Buah-buahan ini terutama dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan otak, sehingga menghasilkan daya ingat yang lebih baik dan fokus yang lebih baik. 

Jadi, memasukkan kenari ke dalam menu makanan Anda sangatlah penting karena ternyata kenari bermanfaat untuk kulit.

Karena kaya akan nutrisi dan vitamin penting, kenari dapat memastikan Anda terhindar dari masalah kulit seperti kekeringan, jerawat, dan tanda-tanda awal penuaan. 

Baca Juga : Simak 4 Tips Perawatan Wajah Bercahaya Hanya dengan Kulit Pisang

Oleh karena itu, mengoleskannya pada kulit Anda secara topikal dan menjadikannya sebagai rutinitas perawatan kulit Anda akan menambah kilau alami pada wajah Anda.

Berikut 3 cara mudah menambahkan kenari ke rutinitas kecantikan Anda:

1. Masker wajah kenari
Jika Anda sedang mencari masker wajah yang melembapkan, lihatlah resep masker wajah madu, kenari, dan besan ini! Walnut sangat melembapkan dan madu, yang merupakan humektan, akan membantu kelembapan terkunci di kulit

Baca Juga : 5 Tips Detoks Tubuh Pasca Hari Raya Idul Adha agar Tubuh Sehat dan Bugar

Selain itu, besan merupakan pembersih hebat yang dikenal mampu menghilangkan kotoran dan sel-sel mati dari permukaan kulit.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati