3.200 Karyawan PT Metro Pearl Indonesia Disuntik Vaksin Covid-19

PT Metro Pearl Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 gratis. Sebanyak 3.200 orang yang terdiri dari karyawan dan masyarakat sekitar itu mengikuti vaksinasi yang terselenggara atas kolaborasi Asosiasi Pengusaha Indoensia (Apindo) Jabar dan Polda Jabar tersebut.

3.200 Karyawan PT Metro Pearl Indonesia Disuntik Vaksin Covid-19
istimewa

INILAH, Bandung - PT Metro Pearl Indonesia menggelar vaksinasi Covid-19 gratis. Sebanyak 3.200 orang yang terdiri dari karyawan dan masyarakat sekitar itu mengikuti vaksinasi yang terselenggara atas kolaborasi Asosiasi Pengusaha Indoensia (Apindo) Jabar dan Polda Jabar tersebut.

Direktur PT Metro Pearl Indoensia Anto Tsai menyampaikan apresiasi atas inisiasi Polda dan Apindo Jabar

Vaksinasi gratis ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk turut serta menyukseskan program pemerintah sejuta vaksin per hari. Selain itu, dengan terbentuknya herd immunity itu membantu bangkitnya kembali perekonomian. 

Baca Juga : Hari Pajak di Masa PPKM Darurat

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Apindo Jabar dan Polda Jabar, karena dengan kolaborasi ini kami bisa melakukan vaksinasi karyawan dan masyarakat secara gratis," kata Anto, Selasa (13/7/2021).

Sebagai perusahaan yang memproduksi sepatu New Balance, Anto mengharapkan program vaksinasi gratis bisa berlanjut ke perusahaan lain. 

"Dengan percepatan vaksinasi seperti ini akan segera tercapai herd immunity sehingga perusahaan dan ekonomi bisa berjalan normal," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Apindo Jabar Ning Wahtu Astutik berterima kasih untuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat sekitar.

Baca Juga : OJK KR 2 Jabar Gelar Vaksinasi 11.600 Insan Perbankan

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan PT Metro Pearl Indonesia ini bisa diikuti brand lain, perusahaan lain, sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial masyarakat," ujarnya. (*)


Editor : Doni Ramdhani