Begini Meriahnya HAN di Kota Bogor

Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan pertanyaan kepada anak usia taman kanak-kanak (TK) dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Bogor

Begini Meriahnya HAN di Kota Bogor

INILAHKORAN, Bogor - Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan pertanyaan kepada anak usia taman kanak-kanak (TK) dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Bogor Tahun 2023 di Alun-alun Kota Bogor, Kecamatan Bogor Tengah pada Sabtu 29 Juli 2023. 

Hal ini menimbulkan ragam pola lucu dan tingkah laku menggemaskan ditunjukkan anak-anak saat menjawab pertanyaan yang disampaikan orang nomor satu di Kota Bogor ini.

Kepada anak-anak yang hadir  Bima memberikan pertanyaan seputar Kota Bogor dan hal lainnya terkait anak-anak.

Baca Juga : Internasional Tiger Day, TSI Bogor Berikan Promo Khusus ke Pengunjungnya

Kiki, salah seorang anak TK yang dengan berani maju saat Bima Arya menanyakan siapa yang suka berkemah. Dengan tingkah polos khas anak kecil, Kiki mengaku suka berkemah dan naik ke atas pohon.

Berikutnya, Mahesa mirip dengan Kiki namun lebih ekspresif yang lebih memilih uang Rp250 ribu sebagai hadiah dibanding memilih yang lain ketika berhasil menjawab apa cita-citanya.

Sementara itu, salah seorang pelajar SMP Negeri 9 Kota Bogor, Intan Herawati yang menjawab tentang berkemah, menuturkan dengan berkemah akan melatih diri dan melatih fisik anak untuk lebih mandiri.

Baca Juga : Kowarteg Adakan Pelatihan Membuat Asinan Mekarasi Bareng Ibu-Ibu di Bogor

Di hadapan anak-anak mulai dari TK, siswa SD hingga SMA, Bima Arya menyampaikan tidak ada yang lebih indah daripada pergi ke alam karena akan melatih diri dan pergaulan dengan semua, baik dengan manusia atau makhluk hidup lainnya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti