Berkomiten Beri Nutrisi Terbaik pada Anak, SGM Luncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan Tingkat SD

PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik pada anak. SGM meluncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) bagi 70 anak Generasi Maju Indonesia

Berkomiten Beri Nutrisi Terbaik pada Anak, SGM Luncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan Tingkat SD
PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik pada anak./istimewa

INILAHKORAN, Jakarta- PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) berkomitmen untuk memberikan nutrisi terbaik pada anak.


Head of Brand SGM Eksplor Patrisia Marlina menyatakan SGM Eksplor percaya bahwa anak adalah aset terbesar bangsa. Kesuksesan bangsa dalam memupuk potensi anak Indonesia tidak hanya akan menjadikan mereka generasi yang lebih baik, tetapi juga dapat menghasilkan generasi-generasi mendatang untuk peningkatan kemajuan bangsa Indonesia secara konsisten. 


“Melalui sejarah panjang kehadiran SGM Eksplor selama 70 tahun di Indonesia, SGM Eksplor ingin terus mewujudkan komitmennya melalui penyediaan nutrisi terbaik untuk si kecil beserta Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD)," tutur Patrisia.

Baca Juga : XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas yang Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Menurutnya,  sebagai pelopor produk nutrisi anak di Indonesia sejak 1954, terus mendukung tumbuh kembang anak Indonesia agar bisa memperoleh nutrisi dan akses pendidikan yang baik. 

Dalam perayaan yang ke-70 tahun, SGM meluncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) bagi 70 anak Generasi Maju Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia, yang juga sejalan dengan visi pemerintah dalam membangun Generasi Emas 2045. 

"Ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada para bunda yang telah memilih SGM Eksplor. Karenanya, pemenuhan akses nutrisi optimal dan pemberian bantuan dana untuk akses pendidikan ini menambah alasan para bunda dari berjuta alasan yang ada untuk menjadikan SGM Eksplor sebagai satu-satunya pilihan susu terbaik yang mendukung Generasi Emas Indonesia 2045," paparnya.

Baca Juga : Telkomsel Memberdayakan Talenta Digital Muda melalui Program IndonesiaNEXT Season 8

Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD) dibuka sejak 7 Juni hingga 31 Juli 2024 dan setiap ibu bisa berpartisipasi dan mendaftarkan si kecil yang berusia 1 - 6 tahun dengan mengirimkan kode unik beserta alasan mengapa si anak berhak mendapatkan bantuan dana pendidikan melalui www.generasimaju.co.id.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.