Bojan Hodak Pastikan Persib Lebih Mudah Hadapi Kompetisi Asia

Pelatih Bojan Hodak pastikan Persib akan lebih mudah hadapi kompetisi asia bertajuk AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Bojan Hodak Pastikan Persib Lebih Mudah Hadapi Kompetisi Asia
Pelatih Persib Bojan Hodak

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Bojan Hodak pastikan Persib akan lebih mudah hadapi kompetisi asia bertajuk AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Pasalnya, di kompetisi Asia tersebut, Persib yang ditangani Bojan Hodak ini tidak perlu memulai laga melalui babak playoff. Tim berjulukan Maung Bandung ini akan langsung tampil di fase grup lantaran perwakilan Korea Utara gagal memenuhi lisensi dari AFC. 

Bojan Hodak memastikan kondisi ini bagus bagi Persib. Bahkan bisa dikatakan penting lantaran Persib tak perlu memulai kompetisi Asia melalui playoff.

Baca Juga : Teja Paku Alam Jagokan Jerman Juara Euro 2024

“Jadi ini membuat kami menjadi lebih mudah karena tidak perlu tampil dulu di kualifikasi,” kata Bojan Hodak, Senin, 24 Juni 2024.

Pelatih asal Kroasia ini meyakini babak playoff bisa saja menyulitkan timnya untuk lolos fase grup. Sebab lawan yang dihadapi tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

“Kualifikasi bisa saja menyulitkan bagi kami dan menjadi masalah. Dengan kelolosan langsung kami ke fase grup, itu tentunya menjadi keuntungan bagi klub,” tegasnya.

Baca Juga : Marc Klok Menikmati Liburan Bersama Keluarga

Menurutnya, banyak keuntungan yang didapatkan Persib dengan langsung tampil di fase grup. Pertama, timnya akan menerima distribusi uang yang kabarnya mencapai USD 300.000 atau Rp4,94 miliar saat bermain di ACL 2.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti