Cabuli Anak Tiri, Polsek Jasinga Amankan MRS

Polsek Jasinga menangkap seorang pria berinisial MRS (31) atas dugaan tindak pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 10 tahun.

Cabuli Anak Tiri, Polsek Jasinga Amankan MRS
Kasus ini mencuat setelah ibu korban, IRD (27), menemukan putrinya dalam kondisi tak berbusana di rumah mereka di sebuan desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Polsek Jasinga menangkap seorang pria berinisial MRS (31) atas dugaan tindak pencabulan terhadap anak tirinya yang berusia 10 tahun.

Kasus ini mencuat setelah ibu korban, IRD (27), menemukan putrinya dalam kondisi tak berbusana di rumah mereka di sebuan desa di Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Kejadian terjadi pada Minggu 16 Juni 2024, sekitar pukul 11.30 WIB. IRD baru saja pulang dari bekerja dan mendapati pintu rumah terkunci dari dalam. 

Baca Juga : Konawe Connection, Asmawa Tosepu dan Irwanuddin Tadjuddin Siap Bersinergi Membangun Kabupaten Bogor

Setelah tidak ada respons dari dalam rumah, IRD memutuskan masuk melalui jendela yang tidak terkunci. Di dalam rumah, ia menemukan putrinya dalam keadaan tidak mengenakan celana. 

Ketika ditanya, putri cantiknya menceritakan dengan takut bahwa ia telah menjadi korban pencabulan oleh ayah tirinya, MRS, yang saat itu berada di kamar mandi pun mengakui perbuatannya kepada IRD.

MRS menyatakan bahwa ia telah mencabuli anak tirinya sebanyak lima kali. Istrinya saat itu juga segera melaporkan kejadian naas itu kepada keluarganya dan pihak kepolisian

Baca Juga : Inspektorat Kabupaten Bogor Segera Audit Investigasi Kepsek yang Diduga Melakukan Pungli

Saat petugas tiba di lokasi untuk mengamankan MRS, mereka menemukan tersangka dalam kondisi luka-luka akibat kemarahan warga yang sudah mengetahui perbuatannya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani