DPD Golkar Kabupaten Cirebon Pastikan Hanya Teguh Calon E-1

DPD Golkar Kabupaten Cirebon, tetap tidak membuka pendaftaran Calon Bupati, untuk Pilkada Kabupaten Cirebon. 

DPD Golkar Kabupaten Cirebon Pastikan Hanya Teguh Calon E-1

INILAHKORAN, Cirebon - DPD Golkar Kabupaten Cirebon, tetap tidak membuka pendaftaran Calon Bupati, untuk Pilkada Kabupaten Cirebon

Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Fraksi Golkar, Anton Maulana memastikan, hanya partai Golkar yang sudah memunculkan nama calon bupati Cirebon, yaitu Teguh Rusiana Merdeka.

Menurutnya, posisi Teguh yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon, dipastikan posisinya tidak akan tergantikan oleh siapapun. Hal itu memang sudah menjadi keputusan DPP Golkar

Baca Juga : BPBD Cianjur Ajukan 31 Ribu Berkas Penerima Bantuan Gempa Tahap IV

Artinya, DPD Golkar Kabupaten Cirebon tidak akan menerima pendaftaran dari calon manapun.

"Hanya DPD Golkar yang sudah fix menentukan nama yaitu Teguh. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, supaya agenda ini berhasil," kata Anton, Kamis 20 Juni 2024.

Namun menurutnya, hal tersebut akan kembali dibicarakan oleh koalisi yaitu koalisi KIM dan PKB. Untuk itu, saat ini masing-masing Parpol koalisi sedang menggodok siapa calon yang mendapatkan rekom dari parpol masing-masing. Nantinya, calon-calon tersebut akan digodok oleh tim koalisi untuk dicari kesepakatan.

Baca Juga : Barnas Adjidin Minta Warga Garut Taat Bayar Pajak Kendaraan

"Intinya kami ingin Teguh yang jadi calon bupatinya. Tapi keputusan ada saat penentuan dengan koalisi KIM-PKB. Kalau untuk kemajuan Kabupaten Cirebon, semua harus dilakukan dan dicapai kata sepakat," akunya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti