Dua Bacakada Temani Silaturahmi PDIP dan PKS di Bandung

Suasana Penuh Persaudaraan Terjalin Saat PDIP Bersilaturahmi ke DPD PKS Kota Bandung, Ditemani Dua Bacakada

Dua Bacakada Temani Silaturahmi PDIP dan PKS di Bandung
Istimewa

INILAHKORAN, Bandung-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) melakukan kunjungan balasan ke kantor DPD PKS Kota Bandung, jelang perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada 2024. Rabu (10/7/2024).

Dalam kunjungan balasan tersebut, rombongan PDI-P yang dikomandoi langsung, Ketua DPC PDI-P Kota Bandung, Achmad Nugraha disambut hangat, Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.

Suasana penuh keakraban, kehangatan dan kekeluargaan terpancar dalam kunjungan balasan dua partai besar di Kota Bandung ini.

Baca Juga : Kantor ULP Kota Bandung Digeledah Kejari, Dugaan Pengaturan Proyek

Terlebih suasana silaturahmi ini juga dihadiri dua bakal calon kepala daerah (Bacakada) dari PDIP yakni Dandan Riza Wardana dan Asep Mulyadi dari PKS

Menurut Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama, kunjungan balasan yang dilakukan oleh DPC PDI-P Kota Bandung, merupakan hal yang lumrah dalam perpolitikan.

Pasalnya silaturahmi sangat dibutuhkan untuk senantiasa menjaga kekompakan dalam upaya bersama membangun Kota Bandung.

Baca Juga : Rekap Hasil Verfak Bakal Paslon Perseorangan, KPU KBB Ungkap 13.295 Dukungan Dinyatakan TMS

“Alhamdullilah, hari ini kami kedatangan DPC PDI-P Kota Bandung, ini merupakan kunjungan balasan, dan bukti nyata bahwa PKS Kota Bandung memiliki hubungan baik dengan semua partai politik, terlebih memang untuk membangun Kota Bandung ini tidak bisa hanya dilakukan oleh satu pihak melainkan butuh kerjasama seluruh pihak,”katanya.

Halaman :


Editor : JakaPermana