GoPay Siap Tingkatkan Layanan Fintech di 2021

Layanan pembayaran dan dompet digital GoPay akan fokus pada pengembangan bisnis di dalam dan di luar ekosistem Gojek, untuk memberikan akses layanan keuangan digital yang semakin luas dan mudah kepada pengguna.

GoPay Siap Tingkatkan Layanan Fintech di 2021
istimewa

INILAH, Jakarta - Layanan pembayaran dan dompet digital GoPay akan fokus pada pengembangan bisnis di dalam dan di luar ekosistem Gojek, untuk memberikan akses layanan keuangan digital yang semakin luas dan mudah kepada pengguna.

Hal ini menjadi salah satu prioritas bisnis Gopay di tahun 2021 dan akan mendukung upaya perusahaan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta mendorong percepatan inklusi keuangan di Indonesia.

"Di 2021, GoPay akan terus fokus pada pengembangan bisnis baik di dalam maupun di luar ekosistem Gojek yang memberikan akses dan kemudahan layanan keuangan digital untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga : Akhirnya, Netflix Akan Bebas Utang di Tahun Ini

"Hal ini akan kami lakukan melalui pengembangan produk dan fitur yang telah kami miliki serta kerja sama dengan berbagai pihak seperti lembaga keuangan baik perbankan dan nonperbankan untuk mengakselerasi inklusi keuangan," lanjut dia..

Layanan yang dimaksud mulai dari pembayaran digital sampai dengan produk dan layanan keuangan yang pengembangannya akan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Layanan ini akan dikembangkan dengan mengutamakan empat pilar fundamental, yakni keamanan, kenyamanan, layanan pelanggan, serta misi sosial perusahaan.

Baca Juga : Wajib Tahu! Ini Bedanya Penyakit Radang Usus Kronis dengan Gerd

Keamanan, mulai dari jaminan 'Saldo GoPay Kembali', fitur biometrik berupa sidik jari dan verifikasi wajah, hingga edukasi keamanan pembayaran digital.

Halaman :


Editor : JakaPermana