Ini Pemenang Lomba Film Pendek Galaxy Movie Studio

Samsung baru saja mengumumkan pemenang Galaxy Movie Studio 2021 --lomba membuat film pendek dengan menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra 5G-- yaitu Kenza Luthfia.

Ini Pemenang Lomba Film Pendek Galaxy Movie Studio
istimewa

INILAH,  Jakarta - Samsung baru saja mengumumkan pemenang Galaxy Movie Studio 2021 --lomba membuat film pendek dengan menggunakan smartphone Galaxy S21 Ultra 5G-- yaitu Kenza Luthfia.

Kenza akan mendapatkan kesempatan mengikuti pembuatan film pendek The Epic Movie bersama sutradara profesional, Angga Dwimas Sasongko.

IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka menerangkan acara itu dibuat untuk mendukung para kreator video atau sineas muda untuk terus berkarya dan mengasah keterampilan mereka.

"Kami berharap dengan dukungan yang diberikan ini bisa membuat generasi muda mewujudkan mimpi mereka menjadi sineas muda Indonesia," ujar dia dalam acara virtual, Senin (22/3/2021).

Menurut Miranda, bersama Angga Dwimas Sasongko, Kenza akan ikut bergabung bersama dalam pembuatan film menggunakan teknologi pada Galaxy S21 Ultra 5G, mulai dari kamera 108 MP, dan resolusi video hingga 8K, fitur Directors View, serta Low Light.

Dengan inovasi itu, Miranda berharap masyarakat mendapatkan pengalaman epic dari film pendek Galaxy Movie Studio 2021 The Epic Movie.

"Dan semakin optimistis semua orang mampu membuat film pendek yang dengan smartphone yang ada di genggaman," tutur dia.

Halaman :


Editor : JakaPermana