Kadin Kabupaten Bogor Meriahkan HJB 2024, Gelar Gebyar UMKM dan IKM di Stadion Pakansari

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor turut memeriahkan perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun yang puncaknya diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni mendatang.

Kadin Kabupaten Bogor Meriahkan HJB 2024, Gelar Gebyar UMKM dan IKM di Stadion Pakansari
Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor turut memeriahkan perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun yang puncaknya diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni mendatang./Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor-Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor turut memeriahkan perayaan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun yang puncaknya diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni mendatang.


Bertempat di area Stadion Pakansari Cibinong, mereka akan mengadakan Gebyar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM).

Baca Juga : Nilai Banprov Jabar untuk Kabupaten Bogor Kecil, Ini Kata Sekda Jabar Herman Suryatman Agar Daerah Tetap Maju


Selain itu, Kadin dan tentunya Pemkab Bogor, juga akan mengadakan event olahraga jalan sehat dan senam demi suksesnya HJB Tahun 2024 yang bertemakan Babarengan, Akur dan Makmur.

Baca Juga : Pilbup Bogor 2024, Yusfitriadi Prediksi Bakal Diramaikan Empat Pasangan


"HJB ke 542 tahun, Kadin Kabupaten Bogor didukung Dinas Perdagangan dan Perindustrian akan mengadakan acara Gebyar UMKM dan IKM pada Sabu, 8 Juni mendatang," ujar Ketua Kadin Kabupaten Bogor Sintha Dec Checawaty kepada wartawan, Selasa, 21 Mei 2024.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.