Kasus Pencurian yang Menimpa Wartawan di Kota Bandung Masih Belum Terungkap

Polrestabes Bandung masih belum dapat mengungkap kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung. Dengan modus pecah kaca, kasus tersebut menimpa mobil wartawan HU Kompas Machradin Wahyudi Ritonga dan pembobol kontrakan Dea Alvi Soraya (29) jurnalis Republika.

Kasus Pencurian yang Menimpa Wartawan di Kota Bandung Masih Belum Terungkap
Kapolretabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dari dua kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung tersebut. (ilustrasi/net)

INILAHKORAN, Bandung - Polrestabes Bandung masih belum dapat mengungkap kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung. Dengan modus pecah kaca, kasus tersebut menimpa mobil wartawan HU Kompas Machradin Wahyudi Ritonga dan pembobol kontrakan Dea Alvi Soraya (29) jurnalis Republika.

Kapolretabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dari dua kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung tersebut.

"Anggota masih melaksanakan penyelidikan, kita sudah melaksanakan olah TKP (kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung)," kata Budi, Selasa 16 Mei 2023.

Baca Juga : TPS Overload di Kota Bandung Terus Berkurang

"Mohon waktu," sambungnya.

Budi mengatakan, meski saat ini kasus tersebut masih belum terungkap dia memastikan jajaran terus mendalami kasus pencurian yang menimpa wartawan di Kota Bandung tersebut termasuk beberapa kejadian lainnya yang terjadi di Kota Bandung.

"Bukan berarti kita berhenti, tetap kita laksanakan. Bukan hanya ini saja, semua, LP apapun. Kita tetap melaksanakan penyelidikan, tidak berhenti," katanya.

Baca Juga : Tak Sembarangan Polisi Bisa Menilang, Petugas Tilang Manual Harus Bersertifikat

Untuk diketahui, sebuah mobil milik wartawan atas nama Machradin Wahyudi Ritonga yang terparkir di Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Kamis 6 April 2023 dibobol maling.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.