Kembali Gabung Persib, Kevin Ray Mendoza Malah Sedih

Kevin Ray Mendoza akhirnya kembali gabung Persib. Namun, kiper kelahiran Denmark itu malah sedih.

Kembali Gabung Persib, Kevin Ray Mendoza Malah Sedih
Kevin Ray Mendoza mengaku sedih lantaran saat ini Persib kehilangan beberapa pemain. Mulai dari Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, Stefano Beltrame dan terbaru Ezra Walian. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Kevin Ray Mendoza akhirnya kembali gabung Persib. Namun, kiper kelahiran Denmark itu malah sedih.

Kevin Ray Mendoza mengaku sedih lantaran saat ini Persib kehilangan beberapa pemain. Mulai dari Fitrul Dwi Rustapa, Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, Stefano Beltrame dan terbaru Ezra Walian.

Kevin Ray Mendoza sedih lantaran para pemain tersebut sudah tampil baik bersama Persib di musim kemarin hingga akhirnya menjadi juara Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Igor Tolic Akhirnya Gabung Persib

“Tentu saja saya sedih karena kami kehilangan pemain yang bagus. Mereka bermain bagus musim lalu dengan mengantarkan tim menjadi juara,” ungkap Kevin Ray Mendoza usai berlatih di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Rabu 10 Juli 2024.

Meski demikian, kiper berdarah Filipina ini yakin dengan skuad Persib musim 2024/2025. Sebab pelatih Bojan Hodak sudah menyiapkan penggantinya 

“Saya yakin bahwa Bojan dan tim bisa menemukan pemain yang bagus. Saya belum tahu bagaimana pemain barunya tapi saya berpikir positif bahwa hasilnya akan bagus untuk musim depan,” tegasnya.

Baca Juga : Ini Jawaban Bojan Hodak Soal Rumor Gustavo Franca ke Persib

Sejauh ini baru satu pemain yang baru didatangkan Persib. Dia adalah Mateo Kocijan yang beroperasi sebagai gelandang bertahan dan bisa juga menempati posisi center bek.


Editor : Doni Ramdhani