Luis Milla Pastikan Persib Sudah Siap Hadapi Liga 1 2023/2024

Luis Milla mengatakan kepastian Persib sudah siap hadapi Liga 1 2023/2024 itu terjadi setelah timnya ini mengakhiri program training center (TC) di Yogyakarta

Luis Milla Pastikan Persib Sudah Siap Hadapi Liga 1 2023/2024
Pelatih Persib Bandung Luis Milla

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib, Luis Milla memastikan timnya sudah siap menghadapi Liga 1 2023/2024.

Luis Milla mengatakan kepastian Persib sudah siap hadapi Liga 1 2023/2024 itu terjadi setelah timnya ini mengakhiri program training center (TC) di Yogyakarta dengan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu 25 Juni 2023.

"Saya merasa senang dengan sikap dari pemain," kata Luis Milla

Baca Juga : Terungkap, Ini Daftar Pemain Persib yang Dilepas

Namun, pelatih asal Spanyol ini merasa Persib masih membutuhkan satu laga uji coba tambahan sebelum mengarungi Liga 1 2023/2024. Menurutnya, satu tambahan pertandingan itu akan membuat timnya jauh lebih siap.

"Tentu kami masih butuh satu laga lagi dan itu akan lebih sempurna untuk masa pramusim ini. Menurut saya jika itu dilakukan maka pramusim kami lebih sempurna," tuturnya.

Meski demikian, Luis Milla mesti berpikir positif. Apalagi, para pemainnya menunjukan sikap yang bagus selama empat laga uji coba yang telah dilakukan selama ini. Baik itu saat menghadapi Persib U-21, Bandung United, Dewa United hingga PSS Sleman.

Baca Juga : Luis Milla Sesalkan Adanya Flare Saat Persib Berhadapan dengan PSS Sleman

"Semua pemain selalu berusaha menunjukan performa yang lebih bagus," katanya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti