Luizinho Passos Hanya Fokus Pada 2 Kiper Ini di Liga 1 2023/2024

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos hanya fokus pada dua kiper di Liga 1 2023/2024. Yakni Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Luizinho Passos Hanya Fokus Pada 2 Kiper Ini di Liga 1 2023/2024
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos hanya fokus pada dua kiper di Liga 1 2023/2024. Yakni Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Luizinho Passos memiliki alasan hanya fokus pada dua kiper meski Persib Bandung mendaftarkan empat kiper dalam mengarungi Liga 1 2023/2024.

Tercatat saat ini satu kipernya yakni Reky Rahayu mengalami cedera di bagian lututnya. Bahkan dia membutuhkan waktu beberapa bulan untuk istirahat.

Baca Juga : Tyronne atau Levy Madinda, Bojan Hodak: Belum Tahu

Sementara Sheva Sanggasi, dikatakan Luizinho Passos belum siap untuk bermain. Sebab kiper mudanya itu baru dipromosikan ke Persib Bandung musim ini. 

"Memang saat ini saya mempersiapkan Sheva, mungkin saya juga butuh dia untuk main (gim internal) dan saya memberi kesempatan untuk Sheva. Tapi sekarang saya lebih fokus untuk Teja dan Fitrul karena liga sangat sulit," ujar Luizinho Passos

Pelatih asal Brasil ini memastikan Sheva Sanggasi masih membutuhkan waktu untuk meningkatkan kualitasnya. Terutama dari segi pengalamannya dalam menghadapi pertandingan.

Baca Juga : Jelang Persib vs Borneo FC, Bojan Hodak Pede

"Sheva masih butuh waktu untuk menimba pengalaman di tim senior. Tapi untuk fokus saya sekarang prioritasnya lebih pada Teja dan Fitrul," jelasnya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti