McDonald's Ikut Meriahkan ShopeePay Day

Setelah menutup kampanye ikonik ShopeePay Semua Rp1 di momen Shopee 12.12 Birthday Sale, di penghujung tahun ShopeePay kembali menghadirkan ShopeePay Day.

McDonald's Ikut Meriahkan ShopeePay Day
istimewa

INILAH,  Jakarta - Setelah menutup kampanye ikonik ShopeePay Semua Rp1 di momen Shopee 12.12 Birthday Sale, di penghujung tahun ShopeePay kembali menghadirkan ShopeePay Day.

Dalam rangka menjaga antusiasme masyarakat Indonesia, ShopeePay menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Voucher Gratis Ongkir, Voucher Cashback ShopeePay 100 persen, Tebus Murah Rp1, Lucky Draw iPhone 11, dan berbagai diskon lainnya.

Kali ini, ShopeePay juga menggandeng jaringan restoran cepat saji McDonalds Indonesia yang merupakan salah satu merchant favorit masyarakat Indonesia yang hadirkan penawaran bombastis dengan cashback 50 persen.

Baca Juga : Cegah Paparan COVID-19, Siomay Dijual Pakai Drone

"ShopeePay Day kami hadirkan setiap bulannya dan menjadi ajang antusiasme belanja yang ditunggu-tunggu dari ShopeePay. Kami sangat senang sekali dapat menghadirkan ShopeePay Day yang lebih meriah setiap bulannya, dengan McDonalds Indonesia, yang ikut bergabung dalam kemeriahan ShopeePay Day bulan Desember ini. Hal ini juga menjadi pembuktian dari salah satu komitmen kami dalam meningkatkan adopsi pembayaran non-tunai di seluruh Indonesia," ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay, dalam keterangannya kepada INILAHCOM.

Menurut dia, ShopeePay Day selalu menghadirkan berbagai promo menarik sebagai solusi hemat tengah bulan untuk masyarakat Indonesia.

Dengan bergabungnya McDonalds kali ini, Cindy melanjutkan, masyarakat Indonesia akan mendapatkan promo cashback 50 persen berupa maksimum 50.000 Koin Shopee dengan minimum pembelian Rp50.000 di 232 gerai McDonalds di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Cegah Paparan COVID-19, Siomay Dijual Pakai Drone

"Kami senang menjadi salah satu merchant yang memberikan penawaran terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam memeriahkan ShopeePay kali ini. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen kami dalam meningkatkan transaksi cashless melalui berbagai program menarik, sekaligus mendukung langkah kami untuk menerapkan lingkungan restoran yang aman bagi para pegawai dan konsumen melalui fitur contactless selama masa pandemi," kata Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan TI McDonald's Indonesia.

Halaman :


Editor : JakaPermana