Pegi Setiawan Bebas Dari Tahanan Polda

Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan Polda Jawa Barat, sekitar pukul 21.41 WIB malam, Senin (8/7/2024). Ia diketahui telah menjalani masa tahanan selama dua bulan.

Pegi Setiawan Bebas Dari Tahanan Polda
Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan Polda Jawa Barat, sekitar pukul 21.41 WIB malam, Senin (8/7/2024). Ia diketahui telah menjalani masa tahanan selama dua bulan./Caesar Yudistira

INILAHKORAN, Bandung - Pegi Setiawan resmi bebas dari tahanan Polda Jawa Barat, sekitar pukul 21.41 WIB malam, Senin (8/7/2024). Ia diketahui telah menjalani masa tahanan selama dua bulan.

Pembebasan terhadap Pegi, usai gugatan praperadilan di Pengadilan Negeri Bandung dikabulkan hakim Eman Sulaeman.

"Saya Pegi Setiawan bersama keluarga dan kuasa hukum terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia yang mendoakan dan mendukung saya," ucap dia girang, Senin (8/7/2024).

Baca Juga : Survei Instrat: Arfi Rafnialdi Kandidat Utama Cawalkot Bandung 2024 dari Partai Golkar

Tidak hanya itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Ia pun terus berterima kasih kepada netizen Indonesia yang mendukung dirinya.

"Saya mendukung wartawan Indonesia yang sudah mau mendukung saya dan mensuport saya," kata dia.

Ia pun berterima kasih kepada kuasa hukum yang mendukung dirinya serta mati-matian membela dirinya. Pegi mengaku selama ini dalam kondisi sehat selama di tahanan.

Baca Juga : Prediksi Partisipasi Pemilih Bakal Meningkat, KPU Cimahi Catat Ada 1.000 Pemmilih Baru untuk Pilkada 2024 Kota Cimahi

"Alhamdulillah sehat, di sini sehari-hari makan tidur makan tidur," ucap dia tersenyum lebar.

Halaman :


Editor : JakaPermana