Penemuan Dua Kerangka di Depok Disebut Mirip Kasus Kematian Sekeluarga di Kalideres

Polisi menyebut bahwa penemuan dua kerangka di Depok mirip dengan kematian sekeluarga di Kalideres.

Penemuan Dua Kerangka di Depok Disebut Mirip Kasus Kematian Sekeluarga di Kalideres
Penemuan dua kerangka di Depok

INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan penemuan dua kerangka di perumahan Cinere, Depok pada Kamis 7 September 2023.

Penemuan dua kerangka yang merupakan ibu dan anak di Depok ini mengingatkan pada kasus kematian sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Polisi menyebut bahwa penemuan dua kerangka di Depok mirip dengan kasus ditemukannya satu keluarga di Kalideres yang sudah mengering itu.

Baca Juga : Kebakaran di Gunung Bromo Viral Gegara Foto Prewedding, Manajer WO Ditetapkan Jadi Tersangka

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menyampaikan ada pola yang sama dalam dua kasus kematian ini.

"Bahwa (kasus Depok) ini sangat mirip dengan jejak kejadian yang ada di Kalideres. Polanya juga kita sama, ditemukan jenazahnya juga sudah rusak," ujar Hengki.

Lebih lanjut Hengki menyampaikan, dalam penyelidikan pihaknya nanti akan berkolaborasi dengan berbagai pihak dengan mengedepankan scientific crime investigation.

Baca Juga : Viral Mobil Patroli Terobos Rombongan Delegasi KTT ASEAN, Dirlantas PMJ Sebut Sedang Terburu-buru

"Kolaborasi interprofesi dari tim penyidik dan penyelidik Polda Metro Jaya, kemudian dari kedokteran forensik. Kita juga menggandeng dari tim Forensik RSCM UI. Kemudian kita datangkan tim dari laboratorium forensik, khususnya dari bidang kimia biologi forensik," tuturnya.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.