Pernyataan Masa Lalu Kim Hieora Tentang Kekerasan Diperiksa Kembali saat Dia Dituduh jadi Pembully

Wawancara masa lalu Kim Hieora saat promosi drama 'The Glory' terkait kekerasan di sekolah diperiksa kembali setelah dia dituduh jadi pelaku pembully.

Pernyataan Masa Lalu Kim Hieora Tentang Kekerasan Diperiksa Kembali saat Dia Dituduh jadi Pembully
Aktris 'The Glory' Kim Hieora yang kini dituduh jadi pelaku pembully saat sekolah.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Hari ini, Rabu, 6 September 2023, Dispatch secara eksklusif melaporkan bahwa Kim Hieora adalah anggota geng iljin terkenal bernama 'Big Sangji'.

Kim Hieora jadi anggota Big Sangji Ketika dia masih menjadi siswa di Sekolah Menengah Putri Sangji di Wonju, Gangwon-do. 

Big Sangji diketahui memeras uang dan menganiaya siswa lain secara fisik dan verbal.

Baca Juga : Kian Memanas, Direktur SDI Laporkan Dugaan Pelanggaran Aturan Rotasi, Mutasi dan Promosi Pejabat KBB ke KASN

Kim Hieora dikabarkan mengaku sebagai anggota Big Sangji namun membantah tuduhan keterlibatan langsungnya dalam kesalahan Big Sangji. 

“Saya tidak berpartisipasi dalam intimidasi tetapi saya rasa nama saya disebutkan karena saya bersama mereka saat itu," kata Kim Hieora. 

"Melihat kembali ke masa itu, saya menyadari bahwa saya membuat kesalahan dengan menjadi pengamat,” ungkapnya.

Baca Juga : 47 Kelurahan di Bogor Deklarasi ODF, Gencarkan Pembangunan Septic Tank Komunal

Kim Hieora menambahkan “Saya minta maaf. Saya sibuk merasionalisasi diri sendiri bahwa saya bukanlah seorang pengganggu dan menutup mata terhadap kejadian tersebut. Saya ingin meminta maaf untuk itu”.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri