Pj Wali Kota Takziah ke Rumah Duka Korban Meninggal Tertimpa Pohon

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari melakukan takziah ke rumah duka almarhum di Dramaga Pasar, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada Kamis 13 Juni 2024 malam.

Pj Wali Kota Takziah ke Rumah Duka Korban Meninggal Tertimpa Pohon

INILAHKORAN, Bogor - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyampaikan duka mendalam lantaran salah seorang warga Dramaga, bernama Saputra Dwi Andika (19) tertimpa musibah hingga mengakibatkan meninggal dunia di Jalan KS Tubun, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara pada Rabu 12 Juni 2024 kemarin. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari melakukan takziah ke rumah duka almarhum di Dramaga Pasar, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pada Kamis 13 Juni 2024 malam.

"Saya melaksanakan kegiatan personal sosial, menyampaikan belasungkawa, melakukan takziah kepada keluarga almarhum atas musibah kecelakaan tertimpa pohon ketika hujan deras di Kota Bogor, Almarhum bernama Saputra Dwi Andika (19)," ungkap Hery kepada wartawan pada Jum'at 14 Juni 2024 pagi.

Baca Juga : Viral Video Tumpukan, Begini Jawaban Pj Wali Kota Bogor

"Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah, karena ini adalah musibah. Insya Allah almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Hidayatulloh mengatakan, sebelum dan saat peristiwa terjadi, Kota Bogor secara merata dilanda hujan lebat serta angin kencang di wilayah Kecamatan Bogor Utara dan Tanah Sareal. 

"Jadi memang informasi yang kami terima saat kejadian itu pukul 20.16 WIB, kami dapat laporan dari jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota yang juga melakukan evakuasi terhadap almarhum yang mengalami tertimpa pohon tumbang," ungkap Hidayatulloh. 

Baca Juga : Yusfitriadi Sebut Penanganan Bayi Stunting di Kabupaten Bogor Tidak Serius

Hidayatulloh menambahkan, ketika dievakuasi kondisi korban tengah kritis dan segera dilarikan ke RS Mulia. Tak lama setelah menerima laporan petugas kepolisian, BPBD Kota Bogor tiba di lokasi dan melakukan pembersihan pohon tumbang yang menutup jalan sehingga lalu lintas bisa kembali normal.
 
"Selanjutnya kami dan pak camat Bogor Utara menuju rumah sakit untuk memantau kondisi almarhum. Pukul 21.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," tambah Hidayatulloh.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti