Ribuan Gen Z Bandung Padati Gelaran Generasi Happy Bersama Tri di Kiara Artha Park

Bandung menjadi salah satu kota gelaran Generasi Happy Bersama Tri. Ribuan warga Gen Z asal Kota Kembang memadati festival yang digelar di Kiara Artha Park, Sabtu 5 November 2022.

Ribuan Gen Z Bandung Padati Gelaran Generasi Happy Bersama Tri di Kiara Artha Park
SVP Head of Brand Marketing & Communications Tri Galuh Neftita mengatakan, sebelumnya festival Generasi Happy sukses digelar di Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z. Kini, gelaran serupa di Bandung sebagai kota kedua pihaknya hanya bisa menargetkan pengunjung sebanyak 5.000 orang saja lantaran ada pembatasan kerumunan di Kiara Artha Park. (doni ramdhani)

INILAHKORAN, Bandung - Bandung menjadi salah satu kota gelaran Generasi Happy Bersama Tri. Ribuan warga Gen Z asal Kota Kembang memadati festival yang digelar di Kiara Artha Park, Sabtu 5 November 2022.

SVP Head of Brand Marketing & Communications Tri Galuh Neftita mengatakan, sebelumnya festival Generasi Happy sukses digelar di Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z. Kini, gelaran serupa di Bandung sebagai kota kedua pihaknya hanya bisa menargetkan pengunjung sebanyak 5.000 orang saja lantaran ada pembatasan kerumunan di Kiara Artha Park.

"Sebagai kota kreatif dan kota pendidikan, kita bawa festival Generasi Happy ini ke Bandung. Ini menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi Tri bersama Generasi Happy untuk Gen Z," kata Galuh di Kiara Artha Park.

Baca Juga : Ribuan Warga Cirebon Padati Gelaran Super Challenge Monster Road Putaran Kelima 2022

Dia menurutkan, melihat banyaknya Gen Z di Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan
kreatif. 

"Ini Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kami ingin menjadikan program ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari," sebutnya.

Generasi Happy merupakan wujud komitmen Tri dalam mendukung aktivitas Gen Z di dunia digital, lewat program ini Tri mengajak seluruh Gen Z untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara lebih positif dan kreatif. Dimulai dengan rangkaian kegiatan seperti, Generasi Happy Video Competition yang ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dan menyuarakan semangat Generasi Happy.

Baca Juga : Kolaborasi XL Axiata dan YouTube Hadirkan Unlimited YouTube Shorts Hanya Rp1 

Tak hanya itu, Generasi Happy Festival juga diadakan di lima kota di Indonesia yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang, yang melibatkan berbagai tokoh inspiratif dari berbagai bidang mulai dari musisi, komika, content creator, dan Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani