Rudy Susmanto Lantik Yopi Iskandar jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor PAW Rizky yang Pindah ke Partai Nasdem

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto melantik langsung Yopi Iskandar sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024. 

Rudy Susmanto Lantik Yopi Iskandar jadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor PAW Rizky yang Pindah ke Partai Nasdem
Yopi Iskandar menggantikan Muhamad Rizky dari daerah pemilihan (dapil) IV, karena Rizky yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor pindah ke Partai Nasdem dan mencalonkan diri sebagai legislatif DPRD Jawa Barat pada 2024 mendatang. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto melantik langsung Yopi Iskandar sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor dari fraksi Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024. 

Yopi Iskandar menggantikan Muhamad Rizky dari daerah pemilihan (dapil) IV, karena Rizky yang sudah dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor pindah ke Partai Nasdem dan mencalonkan diri sebagai legislatif DPRD Jawa Barat pada 2024 mendatang.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antara Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bogor itu dilangsungkan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Jumat 8 September 2023. 

Baca Juga : PT BSS Bantah Lahannya Terlantar, SHGB Jadi Agunan ke Bank, hingga Gunakan Jasa Preman

Rudy Susmanto mengharapkan, Yopi Iskandar bisa memaksimalkan waktu yang tersisa (11 bulan) untuk mengabdi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor. 

"Semoga Yopi Iskandar bisa memaksimalkan kerja sebagai wakil rakyat yang mampu merealisasikan aspirasi masyarakat di waktu yang ada ini, khususnya di dapilnya, dapil 4," harap Rudy Susmanto. 

Wakil Sekjen DPP Partao Gerindra itu pun menginginkan, kerja sebagai wakil rakyat bisa benar-benar dilakukan oleh Yopi Iskandar dalam menampung, mendengar, dan merealisasikan apa yang masyarakat butuhkan.

Baca Juga : Tok! APBD Perubahan 2023 TA 2023 Kabupaten Bogor Disepakati Rp9,7Triliun

"Saya kenal betul dengan Yopi Iskandar, saya yakin iaa bisa memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat di Dapilnya," ungkap Rudy Susmanto.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.