Secuil Penyesalan Calvin Verdonk Usai Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Calvin Verdonk merasa menyesal usai antarkan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Secuil Penyesalan Calvin Verdonk Usai Timnas Indonesia Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Calvin Verdonk dalam laga debut bersama Timnas Indonesia saat mengalahkan Filipina untuk lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.


INILAHKORAN, Bandung- Calvin Verdonk jadi buah bibir di balik kesuksesan Timnas Indonesia mengalahkan Filipina untuk menyabet satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bagaimana tidak, Calvin Verdonk tampil impresif di sisi kiri permainan Timnas Indonesia dalam laga penentuan babak kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di SUGBK, Selasa 11 Juni 2026.

Calvin Verdonk mencatatkan debutnya dengan manis bersama Timnas Indonesia lantaran menang 2-0 atas Filipina untuk menyegel satu tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menemani Irak.

Baca Juga : Lini Depan Timnas Indonesia Disorot, Shin Tae Yong Bakal Evaluasi Jelang Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun rupanya, ada satu penyesalan yang dirasakan Calvin Verdonk meski skuat Garuda sukses mencetak sejarah.

Dia merasa seharusnya Timnas Indonesia bisa menang lebih telak lantaran sukses mendominasi laga melawan Filipina.

“Saya pikir kami telah menunjukkan kualitas harusnya kami menang 5-0 mungkin. Jadi saya pikir tadi adalah pertandingan yang bagus,” kata Verdonk seusai laga.

Pelatih Shin Tae Yong memang langsung mempercayakan satu posisi untuk Calvin Verdonk meski belum lama mendapatkan status naturalisasi.

Halaman :


Editor : Bsafaat