Srikandi PLN UP3 Cikarang Santuni Anak-anak Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan

Memperingati Hari Kartini sekaligus Hari Pendidikan Nasional tahun ini, bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) jajaran Srikandi PLN UP3 Cikarang memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan alat tulis untuk anak-anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan, Simpangan, Cikarang Utara.

Srikandi PLN UP3 Cikarang Santuni Anak-anak Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan
Koordinator Srikandi PLN UP3 Cikarang Nurmalitasari, mengatakan, kegiatan diadakan pada Kamis 2 Mei 2024 lalu. Lebih dari 25 anak yatim piatu menerima bantuan yang diberikan YBM dan Srikandi PLN UP3 Cikarang. (istimewa)

INILAHKORAN, Bekasi - Memperingati Hari Kartini sekaligus Hari Pendidikan Nasional tahun ini, bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) jajaran Srikandi PLN UP3 Cikarang memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan alat tulis untuk anak-anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Rumah Harapan, Simpangan, Cikarang Utara.

Koordinator Srikandi PLN UP3 Cikarang Nurmalitasari, mengatakan, kegiatan diadakan pada Kamis 2 Mei 2024 lalu. Lebih dari 25 anak yatim piatu menerima bantuan yang diberikan YBM dan Srikandi PLN UP3 Cikarang.

Bantuan yang diberikan Srikandi PLN UP3 Cikarang itu berupa uang tunai dan paket alat tulis. Paket alat tulis yang diberikan ini diharapkan dapat memberikan dukungan bagi anak-anak tersebut dalam bersekolah.

Baca Juga : Terus Merugi, Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta PHK 275 Buruh 

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membawa sedikit keceriaan dan menambah semangat mereka untuk bersekolah dan mengejar impian mereka,” kata Nurmalitasari, Rabu 8 Mei 2024.

Sementara, Manager PLN UP3 Cikarang Zamzami menyampaikan dukungannya pada kegiatan sosial yang dilakukan YBM dan Srikandi PLN UP3 Cikarang.

“Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para Srikandi PLN yang bekerjasama dengn YBM PLN UP3 Cikarang yang memberikan manfaat kepada masyarakat di lingkungan sekitar PLN UP3 Cikarang,” ucap Zamzami.

Baca Juga : Pembunuhan Waria di Palabuhanratu, Tiba-tiba Ceceu Datang Bawa Pisau Ajak Hubungan Badan

Dia menyebut, kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Srikandi PLN dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, serta sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan anak-anak Indonesia.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.