Teman Sebangku Iwan Setiawan Dapat Penghargaan saat Hardiknas di Kabupaten Bogor, Ini Jasa Edit Kadila...

Pada peringatan Hardiknas di Kabupaten Bogor, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada guru dan pelajar yang berprestasi dan membawa harum nama daerahnya. Salah satunya, Edit Kadila.

Teman Sebangku Iwan Setiawan Dapat Penghargaan saat Hardiknas di Kabupaten Bogor, Ini Jasa Edit Kadila...
Salah satu guru yang mendapatkan penghargaan itu yakni Edit Kadila. Iwan Setiawan mengaku, penerima penghargaan itu teman sebangkunya semasa masih sekolah di SMP Negeri 1 Cisarua Bogor. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Pada peringatan Hardiknas di Kabupaten Bogor, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada guru dan pelajar yang berprestasi dan membawa harum nama daerahnya.

Salah satu guru yang mendapatkan penghargaan itu yakni Edit Kadila. Iwan Setiawan mengaku, penerima penghargaan itu teman sebangkunya semasa masih sekolah di SMP Negeri 1 Cisarua Bogor.

Iwan Setiawan mengaku kaget Edit Kadila bakal mendapatkan penghargaan. Dia memastikan tak ada unsur korupsi, kolusi atau nepotisme dalam pemberian penghargaan tersebut ke kepala sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tersebut.

Baca Juga : Aneka Sajian Kuliner Kota Hujan Ramaikan Peringatan Hardiknas di Kota Bogor

"Penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi ini kami berikan sebagai apresiasi dan reward, untuk Edit Kadila saya pastikan tidak ada KKN dalam pemberian penghargaannya karena saya juga baru tau tadi ketika membaca penerima penghargaan tersebut," kata Iwan Setiawan di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Boor, Selasa 2 Mei 2023.

Edit Kadila mendapatkan penghargaan dari Pemkab Bogor karena dianggap tokoh berjasa menghidupkan atau menggiatkan budaya pentingnya literasi di jenjang PAUD di Kabupaten Bogor.

Edit Kadila yang merupakan mantan guru honorer baik di jenjang pendidikan SMP maupun SMA itu mengaku berterima kasih  atas apresiasi yang diberikan Pemkab Bogor kepadanya.

Baca Juga : Proyek Pembangunan GOM Babakan Madang Terancam Batal, Rudy Susmanto Salahkan Sentul City

"Saya mengajar sejak Tahun 1992 dan pada 2019 mengundurkan diri dari guru honorer, lalu membangun PAUD Al-Hafidz. Saya sisah cukup lama menggalakan budaya literasi, terutama untuk buku-buku dongeng karena sasaran saya ialah siswa-siswi PAUD. Alhamdulillah, kalau mendapatkan apresiasi dari pemerintahan daerah," ucap Edit Kadila.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.