Terima Rekomendasi dari NasDem, Rian Firmansyah Bakal Temui Edi Rusyandi

Konsolidasi para bakal calon Bupati Bandung Barat jelang Pilkada 2024 mendatang kian gencar dilakukan menyusul telah diterimanya rekomendasi kepada sejumlah kontestan yang diberikan oleh partai politik pusat.

Terima Rekomendasi dari NasDem, Rian Firmansyah Bakal Temui Edi Rusyandi

INILAHKORAN, Ngamprah - Konsolidasi para bakal calon Bupati Bandung Barat jelang Pilkada 2024 mendatang kian gencar dilakukan menyusul telah diterimanya rekomendasi kepada sejumlah kontestan yang diberikan oleh partai politik pusat.

Dari Partai NasDem KBB, Rian Firmansyah berencana menemui Balon Bupati Bandung Barat dari Partai Golkar, yakni Edi Rusyandi yang telah menerima surat tugas.

Baca Juga : Surat Tugas dari DPP PDI P Diterima, Hengki Kurniawan dan Pamriadi Rebutkan Tiket Menuju KBB 1

"Sesuai amanat dari DPP Partai NasDem kepada saya maupun DPD Partai NasDem KBB, untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain, termasuk bakal calonnya," kata Rian Firmansyah saat dikonfirmasi belum lama ini.

Baca Juga : Bawaslu Kota Bandung Minta Peran Masyarakat Awasi Tahapan Pilkada 2024

Rian pun membenarkan adanya rencana silaturahmi dengan Edi Rusyandi dalam waktu dekat. 

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.