Baru Sah, Mempelai Pria di Maluku Utara Dihajar Wali Nikah Usai Ijab Kabul

Sebuah video yang menampilkan konflik antara wali nikah dan mempelai pria sedang menjadi viral di media sosial, dan kejadian ini diduga terjadi di Maluku Utara.

Baru Sah, Mempelai Pria di Maluku Utara Dihajar Wali Nikah Usai Ijab Kabul
Viral wali nikah hajar mempelai pria/X @heroelabs.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Sebuah video yang menampilkan konflik antara wali nikah dan mempelai pria sedang menjadi viral di media sosial, dan kejadian ini diduga terjadi di Maluku Utara.

Dalam rekaman tersebut, terlihat adegan saling memukul antara mempelai pria dan wali nikah, yang ternyata adalah kakak dari pengantin wanita, langsung setelah prosesi ijab kabul selesai.

Video ini diunggah oleh akun X @heraloebss pada Sabtu (16/6/2024), menunjukkan dua pria sedang berjabat tangan di dalam ruangan yang dipenuhi oleh tamu undangan.

Baca Juga : Viral Video Driver Ojol Tetap Narik Saat Hamil Tua di Bogor hingga Buat Netizen Terharu

Kedua pria ini sedang berjabat tangan sebagai bagian dari prosesi ijab kabul. Mempelai pria tampak mengenakan peci dan jubah berwarna biru, sementara wali nikah mengenakan kemeja biru dan peci hitam.

Prosesi ijab kabul berlangsung dengan lancar di bawah bimbingan seorang penghulu yang duduk di antara kedua pria tersebut. Wali nikah, yang juga kakak dari pengantin wanita, menjadi orang yang mengucapkan kalimat ijab kabul.

"Saya Muhammad Fahri Turvenur menikahkan engkau dengan adikku yang bernama Nurdalila Turvenur dengan sebuah cincin emas seberat 2 gram," ungkap wali nikah tersebut.

Baca Juga : Viral! Wanita Ini 3 Tahun Jadi Korban Catcalling, Tegur Pelaku Malah Marah Balik

Setelah mempelai pria menjawab dengan kata-kata, "Saya menerima nikahnya beserta maharnya," tamu-tamu yang hadir bersama penghulu berseru "sah" sebagai tanda pernikahan resmi.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati