Coca-Cola Luncurkan Aplikasi Klik Toko

Perusahaan fast-moving consumer goods (FMCG) Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia meluncurkan aplikasi program loyalitas Klik Toko yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia. Aplikasi ini menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone.

Coca-Cola Luncurkan Aplikasi Klik Toko
istimewa

INILAH, Jakarta - Perusahaan fast-moving consumer goods (FMCG) Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia meluncurkan aplikasi program loyalitas Klik Toko yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia. Aplikasi ini menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone.

Menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, hingga 80 persen dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka salah satunya agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau seluruh customer. CCEP Indonesia juga turut mendukung dan melakukan perjalanan transformasi digital untuk sepenuhnya mendukung kegiatan bisnis sejak beberapa tahun terakhir.

"CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur yang terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. Kami juga telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya," kata Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Baca Juga : Tiga Jajanan Unik Khas Belanda Ini Wajib Dicoba

"Kini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko," lanjut dia.

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

"Customer kami merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis, dan kami berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat serta terbaik bagi mereka," jelas Kadir.

Baca Juga : Gerai Makanan Ini Bawa Sensasi Osaka ke Indonesia

Halaman :


Editor : JakaPermana