DAM Operasikan Layanan Service Kunjung Honda untuk Konsumen Difabel

PT Daya Adicipta Motora (DAM) melanjutkan rangkaian Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022. Kali in, layanan service kunjung dilakukan uentuk melayani konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda. 

DAM Operasikan Layanan Service Kunjung Honda untuk Konsumen Difabel
General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, layanan service kunjung itu merupakan upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian terhadap konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antre di bengkel resmi AHASS. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) melanjutkan rangkaian Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2022. Kali in, layanan service kunjung dilakukan uentuk melayani konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda. 

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, layanan service kunjung itu merupakan upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian terhadap konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antre di bengkel resmi AHASS.  

Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar, DAM melakukan berbagai kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan service kunjung spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Baca Juga : Daop 2 Bandung Tertibkan Aset KAI Berupa Rumah Perusahaan di Jalan Babakan Sari Bandung 

“Kami juga ingin memberikan perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda dengan mengunjungi dan memberikan layanan servis gratis di rumah konsumen tersebut. Selain itu, kami memberikan jaket eksklusif Honda dari Honda Genuine Apparel (HGA) kepada konsumen sebagai salah satu perlengkapan keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor di jalan raya,” ujar Fenny, Rabu 14 September 2022.

Menurutnya, pengerjaan di layanan service kunjung sepeda motor Honda sama dengan yang dilakukan di AHASS, layanan service kunjung juga dilakukan oleh mekanik yang sudah tersertifikasi dan memakai peralatan sesuai standar Honda.

"Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini dapat melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store," ujarnya.***

Baca Juga : Kasus Covid-19 di Kota Bandung Terus Alami Penurunan


Editor : Doni Ramdhani