Esteh Bagi-bagi Tiket Umrah dan Liburan ke Eropa Untuk Mitranya

Esteh Indonesia melakukan kolaborasi dengan salah satu agen perjalanan Hanania Group membagikan hadiah umrah dan liburan ke Eropa untuk mitra Esteh Indonesia. Pengundian ini pun dilakukan di Spesial Tea Es Teh Indonesia yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara pada Sabtu (13/8/2022).

Esteh Bagi-bagi Tiket Umrah dan Liburan ke Eropa Untuk Mitranya
Esteh Indonesia melakukan kolaborasi dengan salah satu agen perjalanan Hanania Group membagikan hadiah umrah dan liburan ke Eropa untuk mitra Esteh Indonesia. Pengundian ini pun dilakukan di Spesial Tea Es Teh Indonesia yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara pada Sabtu (13/8/2022)./INILAH-Rizki Mauludi
INILAHKORAN, Bogor - Esteh Indonesia melakukan kolaborasi dengan salah satu agen perjalanan Hanania Group membagikan hadiah umrah dan liburan ke Eropa untuk mitra Esteh Indonesia. Pengundian ini pun dilakukan di Spesial Tea Es Teh Indonesia yang berlokasi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara pada Sabtu (13/8/2022).
Diketahui, pengundian ini juga dilakukan dengan cara daring dan disaksikan oleh 34 peserta mitra bisnis Esteh Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Dua tiket ini pun berhasil diundi dan diumumkan mitra Esteh Indonesia asal Semarang dan Bali masing-masing mendapat satu tiket umrah dan trip Eropa. Para pemenang undian ini dipastikan akan berangkat pada Februari 2023 mendatang.
CMO Esteh Indonesia, Dihya Nur Rifqy mengatakan, hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis yang sudah bergabung dalam Es Teh Indonesia.
"Jadi gini kami kebetulan tahun ini punya target 1.000 cabang. Ini salah satu cara kita untu menggaet frenchise atau mitra baru bergabung dengan Esteh Indonesia. Disamping itu, salah satu bentuk apresiasi untuk teman-teman yang sudah bergabung dengan esteh," ungkap Dihya kepada wartawan.
Dihya melanjutkan, kolaborasi dan apresiasi yang diberikan kepada seluruh mitra bisnis Esteh Indonesia, merupakan sesuatu yang bagus.
Dimana nantinya, kolaborasi ini akan terlus berlanjut dengan ide-ide kreatif yang muncul serta jangkauan yang akan lebih besar. Jadi, ini program tahunan. Selama satu tahun nanti akan kolaborasi juga dengan pihak lain.
"Tahun ini dengan hanania alhamdulilah berhasil dan berjalan. Kerjasama itu berupa umrah dan europe trip ke Eropa. Mungkin tahun depan kami coba olah lagi yang dimana pengen ikutan program ini bisa lebih luas dan lebih banyak," jelasnya.
Ditempat yang sama, Direktur Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman menjelaskan, Hanania Group ini merupakan brand biro perjalanan yang sudah ada sejak 2018. Dengan menjamurnya banyak travel, Hanania Group muncul sebagai pembeda dari biro perjalanan lainnya.
"Dimana, Hanania Group ini menawarkan perjalanan umrah masa kini dengan konsep milenial. Itu yang menjadi latar belakang kami berkolaborasi. Dimana Esteh Indonesia dan Hanania Group ini sama sama mengusung konsep milenial. Jadi, mendasari itu satu frekuensi. Kami ingin berbeda," ungkap Ahmad.
Ahmad membeberkan, kemungkinan kolaborasi dengan Esteh Indonesia ini akan terus berlanjut dengan format lain.
"Saat ini umrah dan perjalanan eropa. Mungkin, kami akan menggodok program lain dengan format yang berbeda kedepannya," pungkasnya.*** (Rizki Mauludi)


Editor : JakaPermana