Fariz Ramadhan Striker Akademi Persib Bogor Perkuat Timnas U-15 di Ajang Gothia Cup 2024 di Swedia

Fariz Ramadhan pesepakbola usia muda asal Kampung Ciherang Kidul, Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor akan menjadi salah satu pemain yang akan membela Timnas U-15 pada ajang Gothia Cup 2024 di Swedia.

Fariz Ramadhan Striker Akademi Persib Bogor Perkuat Timnas U-15 di Ajang Gothia Cup 2024 di Swedia
Event Gothia Cup 2024 di Swedia yang akan diikuti Fariz Ramadhan bersama Timnas U-15 itu akan berlangsung pada 14 -22 Juli 2024. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Fariz Ramadhan pesepakbola usia muda asal Kampung Ciherang Kidul, Desa Laladon, Ciomas, Kabupaten Bogor akan menjadi salah satu pemain yang akan membela Timnas U-15 pada ajang Gothia Cup 2024 di Swedia.

Event Gothia Cup 2024 di Swedia yang akan diikuti Fariz Ramadhan bersama Timnas U-15 itu akan berlangsung pada 14 -22 Juli 2024.

Saat ini, Fariz Ramadhan merupakan salah satu pemain binaan Akademi Persib Bogor (APB) dan menempati posisi Striker dan tercatat sebagai siswa di SMPN 12  Kota Bogor.

Baca Juga : Dua Bianglala di Puncak Tak Berizin, Salah Satunya Ada di Rest Area Puncak

Prestasi mentereng yang pernah diraih Fariz Ramadhan diberbagai ajang sepakbola seperti Top Skor Walikota Cup, Liga Top Skor,  Juara 1 Piala Suratin dan GSI Juara 2 Tingkat Jawa Barat.

Fariz Ramadhan merupakan anak bungsu kelahiran 12 September 2009  dari lima bersaudara dari pasangan Marku dan Tuti Widiastuti.

Orang tua Fariz Ramadhan, Marku merupakan seorang guru olahraga  di Kota Bogor.

Baca Juga : Dua Pemotor Tabrakan di Tajur, Satu Orang Tewas

" Alhamdulilah Fariz Ramadhan bisa menjadi bagian dalam skuad Timnas U-15 yang akan berlaga di Gothia Cup 2024 di Swedia. Insya Allah besok Fariz akan bertolak ke salah satu negara Skandanavia tersebut," ujar Marku kepada wartawan,  Kamis, 11 Juli 2024

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani