Figur Baru Muncul, Nama Tb Ardi Januar Siap Berlaga di Pilkada KBB 2024

Sejumlah figur baru mulai mewarnai perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat yang bakal dihelat pada 27 November 2024 mendatang.

Figur Baru Muncul, Nama Tb Ardi Januar Siap Berlaga di Pilkada KBB 2024
Istimewa
Mereka mulai gencar melakukan sosialisasi untuk bisa merebut hati warga Bandung Barat. Sebut saja Tb Ardi Januar, sosok baru yang dicalonkan Partai Gerindra ini bakal berkompetisi untuk bisa merebut kursi Bandung Barat 1.
Nama Tb Ardi Januar mulai ramai beredar di berbagai platform sosial media dan juga tengah menjadi perbincangan di berbagai Whatsapp grup di kalangan jurnalis dan warga.
Sebagaimana diketahui, pria yang kerap di sapa Kang Tebe ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jendral di DPP Partai Gerindra. Selain itu Kang Tebe juga tercatat sebagai Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. 
Berdasarkan hasil riset, Kang Tebe bukanlah orang baru di Partai Gerindra. Pada Pemilu  2024 lalu, dirinya juga tercatat sebagai Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Caleg DPR RI dari Dapil Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.
Saat di konfirmasi terkait kabarnya maju di Pilbup KBB, Tebe menjawab singkat. "Bismillah, doakan saja yang terbaik untuk KBB. Sebagai kader partai saya akan  mengikuti proses dan dinamikanya, dan akan  tegak lurus dengan keputusan partai," ujar kang Tebe saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 12 Juni 2024.
Dengan munculnya nama Kang Tebe, bursa calon Bupati Kabupaten Bandung Barat akan semakin meriah. 
Bahkan, bersaing dengan nama-nama yang sudah muncul sebelumnya, seperti Hengky Kurniawan, Pamriadi, Edi Rusyandi dan sejumlah nama lainnya. ***


Editor : JakaPermana