Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Wacana Turnamen Pramusim Liga 1 2024/2025

Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya soal wacana turnamen pramusim jelang Liga 1 2024/2025.

Ini Tanggapan Bojan Hodak Soal Wacana Turnamen Pramusim Liga 1 2024/2025
Bojan Hodak berharap turnamen pramusim itu tak hanya sekadar wacana. Sebaliknya bisa benar-benar digulirkan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Persib Bojan Hodak memberikan tanggapannya soal wacana turnamen pramusim jelang Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak berharap turnamen pramusim itu tak hanya sekadar wacana. Sebaliknya bisa benar-benar digulirkan. 

“Kami tentunya memerlukan turnamen pramusim, laga pramusim, laga uji coba, tapi itu tergantung kapan. Karena kami tidak bisa melakukan apapun di bulan Juni,” ungkap Bojan Hodak, Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga : Luizinho Passos Beri Pelatihan Khusus 16 Kiper Akademi Persib

Ya, pelatih asal Kroasia ini memastikan timnya ini tidak memiliki kegiatan di bulan Juni. Pasalnya, timnya diliburkan seiring berakhirnya Liga 1 2023/2024. 

Pelatih yang sebelumnya menangani klub asal Malaysia ini merasa perlu memberikan libur yang panjang kepada para pemainnya. Sebab para pemainnya itu sudah melalui kompetisi yang sangat panjang di Liga 1 2023/2024.

“Lebih dari satu tahun dan normalnya di negara lainnya di dunia saya belum pernah mendengar situasi seperti ini, dengan menambah durasi kompetisi lebih dari setahun,” tuturnya.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Akui Masih Tak Menyangka Bisa Juara Bersama Persib

Dengan alasan ini, lanjutnya, banyak pemain yang tidak bisa menyelesaikan kompetisi karena mengalami cedera. Seperti yang dialami Borneo FC Samarinda.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.