Ini Target Kakang Rudianto Bersama Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto mengungkapkan rasa senangnya dengan hasil timnya di putaran pertama Liga 1 2022/2023. 

Ini Target Kakang Rudianto Bersama Persib di Putaran Kedua Liga 1 2022/2023
INILAHKORAN, Bandung - Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto mengungkapkan rasa senangnya dengan hasil timnya di putaran pertama Liga 1 2022/2023. 
Terbukti, Persib saat ini berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 30 poin. Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya terpaut tiga poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. 
Kakang Rudianto memastikan hasil yang telah diraih Persib ini membuat motivasinya semakin meningkat dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023. Setidaknya, bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak.
"Perasaan saya sangat senang dan tentunya itu jadi motivasi bagi saya untuk bisa mendapatkan bermain lebih banyak lagi," ungkap Kakang Rudianto
Pemain asal Kabupaten Cianjur ini pun memastikan akan bekerja lebih keras lagi dalam sesi latihan. Sehingga keinginannya untuk menambah menit bermain, bisa terwujudkan. 
"Evaluasi saya mungkin saya sendiri harus menambah porsi latihan lagi sendiri untuk menjadi lebih kuat lagi," tegasnya. 
Kakang Rudianto mengaku belum merasakan kepuasannya dengan penampilannya saat ini. Termasuk juga ketika dipercaya melawan Persikabo 1973 di laga terakhir putaran pertama.
Pasalnya, di laga tersebut, Persib hanya mampu meraih satu poin setelah kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1. "Tentunya belum puas, karena tujuan saya adalah ketika bermain saya selalu ingin memenangkan pertandingan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : Ahmad Sayuti