Kevin Ray Mendoza Ucapkan Luar Biasa untuk Persib Bandung

Kevin Ray Mendoza yang didatangkan pada putaran kedua ini mengucapkan luar biasa dengan atmosfer saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),

Kevin Ray Mendoza Ucapkan Luar Biasa untuk Persib Bandung
Kevin Rey mendoza

INILAHKORAN, Bandung - Kevin Ray Mendoza ucapkan luar biasa untuk tim anyarnya Persib Bandung. Terutama atmosfernya.

Kevin Ray Mendoza yang didatangkan pada putaran kedua ini mengucapkan luar biasa dengan atmosfer saat Persib Bandung menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin, 4 Desember 2023 kemarin.

Meski hanya dibangku cadangan, Kevin Ray Mendoza yang beroperasi sebagai kiper ini merasa luar biasa dengan atmosfer pertandingan bersama Persib Bandung.

Baca Juga : Hadapi Persik Kediri, Alberto Rodriguez Sebut Lini Depan Persib Bandung Penting

“Atmosfernya luar biasa. Sangat bagus dan sungguh luar biasa melihatnya,” ungkap Kevin Ray Mendoza di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 7 Desember 2023. 

Secara adaptasi, kiper kelahiran Denmark berkewarganegaraan Filipina mengaku tidak mengalami kendala meski diakuinya Persib Bandung sedikit berbeda dengan Kuala Lumpur City FC yang diperkuat sebelumnya.

“Dan ada fasilitas bagus di sini, teman-teman di sini juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah,” tuturnya.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Siap Perkuat Persib Bandung Lagi

Lebih lanjut, Kevin Ray Mendoza mengaku memiliki pengalaman dalam menjalankan perannya sebagai kiper. Apalagi, dia sangat mengetahui gaya bermain yang diinginkan pelatih Bojan Hodak.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.