Partai Nasdem dan Gerindra Bangun Koalisi Pilbup Bogor? 

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor dan beberapa bakal calon legislatif (Bacaleg) bertamu ke Pendopo, untuk bertemu dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Partai Nasdem dan Gerindra Bangun Koalisi Pilbup Bogor? 

INILAHKORAN, Bogor-Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor dan beberapa bakal calon legislatif (Bacaleg) bertamu ke Pendopo, untuk bertemu dengan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.


Kedatangan, Friedrich M Rumintjap, Asep Wahyuwijaya, Taufik dan Dondy Dwiguntia dikabarkan untuk menciprakan kondusitifotaa dan juga membangun koalisi dalam ajang pemilihan bupati (Pilbup) Bogor.


"Insya Allah pasca pemilihan legislatif (PiIeg) 14 Februari Tahun 2024 mendatang, Fraksi Partai Nasdem akan hadir di DPRD Kabupaten Bogor, lalu bersama-sama kami akan membangun komunikasi dengan Iwan Setiawan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor," ucap Asep Wahyuwijaya kepada wartawan, Jumat, 26 Mei 2023.

Baca Juga : Tingkatkan Kesadaran dan Pemahaman Biodiversitas, Biotrop Gelar Tiga Webinar Internasional


Pria yang sudah dua kali menjabat sebagai DPRD Jawa Barat dan bakal menjadi Balcaleg DPR-RI ini mendukung Iwan Setiawan yang pada 7 bulan mendatang akan habis masa baktinya sebagai orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman.


"Kami mendukung beliau karena Bogor butuh orang baik, semoga di sisa masa  tugasnya beliau bisa membenahi macam persoalan dan menuntaskan  tugasnya secara khusnul khotimah," lugas Asep Wahyuwijaya.


Friedrich M Rumintjap mengatakan bahwa Kabupaten Bogor merupakan milik kita bersama, hingga harus dibangun secara bersama-sama dan saling menguatkan satu sama lainnya.

Baca Juga : Kok Bisa Sekolah Tak Ada Kepsek, Anggota DPRD Minta Pemkab Tunjuk Plt


"Kami akan berkordinasi,  membicarakan ide-ide pembangunan Kabupaten Bogor di masa yang akan datang," kata Friedrich M Rumintjap.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.