PDIP Jabar Kurban 20 Sapi dan 15 Domba, Ono Surono: Momentum Perkuat Spiritual

DPD PDIP Jabar  menyembelih hewan kurban sebanyak 20 ekor sapi dan 15 domba pada Idul Adha kali ini.

PDIP Jabar Kurban 20 Sapi dan 15 Domba, Ono Surono: Momentum Perkuat Spiritual
Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono berharap, Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban itu dapat menjadi momentum para kader, untuk memperkuat spiritual mereka. (yuliantono)

INILAHKORAN, Bandung - DPD PDIP Jabar  menyembelih hewan kurban sebanyak 20 ekor sapi dan 15 domba pada Idul Adha kali ini.

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono berharap, Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban itu dapat menjadi momentum para kader, untuk memperkuat spiritual mereka.

Sebanyak 35 hewan kurban tersebut, lanjut Ono Surono, akan didistribusikan ke sejumlah pesantren, organisasi masyarakat, Satgas Cakra Buana, Baguna, sayap, badan partai dan masyarakat sekitar Kantor DPD PDIPn Jabar di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung.

Baca Juga : Usai Salat Iduladha, Bey Machmudin Dapati Kondisi Warga yang Tak Terperhatikan di Kawasan Wisata Lembang

"Tahun ini PDI Perjuangan Jawa Barat menyembelih 20 ekor sapi dan 15 domba. Harapan kami, pelaksanaan kurban ini dapat menguatkan jiwa pengorbanan dan memperkuat gotong royong serta soliditas kader PDI Perjuangan bersama warga masyarakat," kata Ono dalam keterangan resmi, Senin 17 Juni 2024.

Anggota Komisi IV DPR RI ini mengatakan, penyembelihan sebagian hewan kurban menggunakan jasa Rumah Potong Hewan (RPH), sebagian lagi dipotong di sejumlah pesantren dan kantor DPD PDIP Jabar.

Dikatakan, Ono, hewan kurban ini berasal dari gotong royong berbagai pihak dan kader PDI Perjuangan.

Baca Juga : Masjid Agung Bandung Sembelih Hewan Kurban di RPH

Mulai dari anggota DPR RI, Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat serta kepala daerah seperti Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota dari partai berlambang banteng moncong putih ini.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani